Kucing Nebelung - Penampilan Nebelung Ketika datang ke Nebelung, kata operasinya panjang: leher dan tubuh yang panjang dan anggun, kaki yang panjang, mantel yang panjang dan ekor yang panjang. Mata yang agak lonjong berwarna hijau cerah, atau terkadang kuning-hijau. Telinga besar dan runcing duduk di atas kepala berbentuk baji yang dimodifikasi yang lebih runcing daripada bulat. Penampilan keseluruhannya adalah kucing yang panjang, kokoh, dan berotot.

Lapisan ganda yang lembut terasa halus dan lembut. Warnanya biru dan mungkin berujung perak. Laki-laki dan, pada tingkat lebih rendah, perempuan memiliki ruff di leher. Bulu di ekor lebih panjang dari pada di badan. Jumbai bulu ditemukan di belakang telinga, dan kaki belakangnya memakai pantalon. Mantel dewasa mencapai perkembangan penuhnya ketika kucing berusia sekitar dua tahun.

Sifat-sifat

  • Mantel biru panjang sedang yang mencolok
  • Modifikasi kepala berbentuk baji yang lebih runcing daripada membulat
  • Tubuh panjang dan anggun
  • Manis, tenang dan lembut

Sahabat Manusia Ideal

  • Orang yang ingin kucing pangkuan
  • Keluarga dengan anak yang lebih besar
  • Warga senior

Seperti Apa Kucing Nebelung Hidup

Seperti Apa Kucing Nebelung Hidup
Seperti Apa Kucing Nebelung Hidup

 kucing munchkin  kucing manx  kucing maine coon  kucing laperm

Kata Nebelung adalah bahasa Jerman dan berarti "makhluk kabut." Itulah gambaran yang tepat untuk kucing pendiam yang bergerak seperti bayangan. Nebelung mencintai keluarganya tetapi mungkin menghilang ketika orang asing datang. Ia senang duduk di pangkuan dan dibelai dan akan mengikuti orang favoritnya dengan setia dari kamar ke kamar.

Nebelung akan senang ditemani kucing lain yang memiliki kepribadian pendiam, tetapi mungkin kurang puas dengan kehadiran anjing gaduh atau kucing yang sangat aktif. Ini adalah kucing yang menyukai rutinitas dan mungkin memerlukan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan dalam rumah tangga. Sosialisasi dini dapat membantunya menjadi lebih mudah beradaptasi.

Hal yang Harus Anda Ketahui

Nebelung umumnya sehat.

Mantel panjang sedang membutuhkan penyikatan dua kali seminggu.

Nebelung jarang dan mungkin sulit ditemukan.

Sejarah Nebelung

Sejarah Nebelung

Nebelung, dieja Nibelung oleh World Cat Federation (WCF), dikembangkan pada 1980-an sebagai kreasi ulang dari kucing Russian Blue berbulu panjang yang ada di zaman Victoria. Dua yang pertama, Siegfried dan Brunhilde, lahir dari seekor kucing yang dimiliki oleh kekasih opera Cora Cobb dari Denver, Colorado. Cobb mengenali kualitas unik mereka dan memutuskan untuk membuat Jenis Kucing baru. Dia meminta saran dari The International Cat Association (TICA), merekrut peternak lain untuk membantu dan sisanya, yah, sejarah.

Nebelung sekarang menjadi ras kucing yang diakui dan terdaftar oleh TICA, Traditional Cat Association (TCA) dan Cat Fanciers Federation (CFF). Ini mungkin akan di-outcross ke Russian Blue tanpa penalti.

Bidikan Snapshot

  • Jenis: Kucing Nebelung
  • Ukuran: Sedang-Besar, 5 hingga 16 lbs
  • Tingkat Energi: 3/5
  • Bicara: 2/5
  • Mantel: Sedang hingga panjang, tebal dan halus.
  • Hypoallergenic: No
  • Seeking: Santai, mencintai manusia yang dapat menyediakan rumah yang stabil.
  • Ramah Anak: Ya
  • Kepribadian: Penasaran, pemarah, awalnya pemalu tapi penyayang.

Penampilan Nebelungku

Mantel panjang saya yang indah adalah inspirasi di balik nama saya, Nebelung, yang diterjemahkan menjadi 'makhluk kabut atau kabut' dalam bahasa Jerman, serta apa yang membedakan saya dari Russian Blue , yang harus saya syukuri karena mata hijau saya yang cemerlang dan rona biru keperakan yang unik dari mantel saya.

Tapi mantel saya yang panjang dan halus adalah milik saya. Terlepas dari kesamaan kami yang lain, Russian Blue hanya memiliki mantel pendek dan padat yang dipangkas di dekat tubuhnya sementara aku diberkati dengan banyak bulu halus sutra lengkap dengan lapisan bawah yang cukup.

Apa yang tidak begitu hebat dari bulu yang begitu indah adalah bahwa itu membuat saya terlihat lebih kekar daripada yang sebenarnya. Tapi bingkai saya sama sekali tidak cobby – saya berukuran sedang, terima kasih banyak.

Hal yang menarik dari penampilan saya adalah penampilan saya sangat sesuai dengan kepribadian saya.

Anda lihat, wajah saya dihiasi dengan mata hijau yang tenang, berbentuk buah kenari dan pipi yang dipahat yang memberi saya ekspresi kekhidmatan dan gravitas tertentu. Yang, secara kebetulan, mengatakan banyak tentang kepribadian saya…

Kepribadian Nebelungku

Penampilan saya yang bermartabat menunjukkan kepribadian saya. Ya, saya sama lembut dan pendiamnya seperti yang terlihat.

Kucing nebelung tidak anti-sosial, ingatlah, saya tidak punya masalah bergaul dengan makhluk lain. Saya hanya pemilih daripada kebanyakan dan lebih memilih untuk terikat dengan mereka yang dekat dan sayang kepada saya.

Kepada orang-orang yang beruntung itu, saya tidak akan berpikir dua kali untuk menunjukkan gerakan kasih sayang saya yang konstan, tetapi jangan kaget melihat saya menghilang dari pandangan ketika pengunjung mampir – saya akan kembali segera setelah wajah-wajah asing itu pergi.

Saya merasakan hal yang sama tentang non-manusia juga. 'Meskipun saya dapat dengan mudah bergaul dengan hewan peliharaan lain – terutama kucing lain – saya membutuhkan waktu lama untuk membiasakan diri dengan anjing dan hewan lain yang cenderung sedikit berisik.

Mungkin itu karena saya tidak suka kebisingan.

Diam benar-benar emas, sejauh yang saya ketahui, dan saya mempraktikkan apa yang saya khotbahkan dengan menyuarakan hanya ketika sesuatu benar -benar perlu dilakukan, seperti mangkuk makanan atau air yang diisi ulang.

Dan bahkan kemudian, saya lebih suka berkomunikasi melalui getaran lembut dan bisikan. Apa pun yang lebih keras terlalu gauche untuk selera saya.

Jangan salah mengira kesunyian saya sebagai tidak aktif, 'meskipun. Saya mungkin tidak banyak bicara, tetapi Nebelungs ekspresif dengan cara lain. Seorang penerbang dan pelompat yang rajin, saya menyalurkan banyak energi saya untuk menyempurnakan keterampilan akrobatik saya, yang mencakup memanjat titik-titik tinggi di rumah seperti lemari dan rak untuk menghibur diri sendiri.

Oh, dan tidak perlu khawatir tentang hal-hal yang rusak selama pertunjukan saya. Saya memiliki kelenturan balerina dan keanggunan kijang.

Saat ini, saya mungkin terdengar seperti kucing yang sangat halus dan perawatannya rendah. Dan saya. Tetapi satu hal yang harus Anda ingat tentang saya adalah bahwa saya adalah salah satu kucing paling sensitif di seluruh dunia kucing.

Dan meskipun saya mungkin tidak mendambakan perhatian terus-menerus – dan saya pasti tidak akan memohon untuk itu – saya menghargainya ketika gerakan cinta dan kehangatan saya dibalas dengan benar. Jadi cintailah aku, oke

Anda akan menyesal jika tidak. Selembut apa pun saya, saya tidak akan ragu untuk menunjukkan ketidaksenangan saya ketika diabaikan atau dibuat merasa bahwa saya tidak diberi perhatian yang layak saya dapatkan.

Manusia Idealku

Saya adalah teman yang menyenangkan untuk dimiliki - tenang, penuh kasih sayang, dan sangat sopan. Tetapi sifat pendiam dan sensitif saya juga berarti bahwa tidak setiap manusia adalah secangkir teh khusus saya.

Sebagai permulaan, saya tidak suka perubahan dan beradaptasi dengan rumah baru atau manusia bukanlah keahlian saya. Jika Anda ingin memiliki saya dalam hidup Anda, bersiaplah untuk memberi saya rumah yang stabil selama sisa hidup saya dan tentu saja, dapatkan saya lebih awal karena memperkenalkan saya ke rumah baru ketika saya lebih tua bisa jadi rumit.

Juga, setiap manusia yang tertarik dengan saya harus siap dan bersedia untuk menunjukkan kasih sayang dan segera membalas sikap sayang saya. Saya sensitif dan mudah terluka jika saya merasa cinta saya tidak terbalas.

Oh, dan terakhir – sementara saya bisa bergaul dengan hewan peliharaan lain, saya memiliki preferensi yang kuat untuk perusahaan yang tenang . Dan ya, itu biasanya menghalangi hewan peliharaan dari jenis anjing. Tentu saja, preferensi pertama saya adalah bahwa saya satu-satunya hewan peliharaan di rumah. Petunjuk petunjuk.

Asal Kucing Nebelung

Asal Kucing Nebelung

Selama tahun 1980-an, seorang pemrogram komputer dan penggila opera bernama Cora Cobb memberi putranya sebuah shorthair domestik hitam sebagai hadiah. Kucing ini bernama Elsa dan tidak memiliki atribut fisik yang aneh atau sifat apa pun yang membuatnya menonjol di antara kucing lainnya. Sedikit yang Cobb tahu bahwa Elsa akan menjadi ibu pemimpin dari Jenis Kucing  baru tak lama lagi.

Ketika Elsa menjadi dewasa, dia dipasangkan dengan Russian Blue dan akhirnya melahirkan lima anak kucing yang menampilkan mantel pendek yang biasa. Namun, ada satu anak kucing jantan dengan bulu sedikit lebih panjang dari yang lain. Cobb langsung jatuh cinta padanya dan menamainya Siegfried. Setelah beberapa bulan, Elsa menghasilkan anak kucing betina lain yang menunjukkan fitur unik yang sama. Cobb membaptis Brunhilde yang satu ini.

Menyatukan dua dan dua, Cobb segera membuat program pemuliaan yang ingin menghasilkan anak kucing yang memamerkan mantel unik ini. Hebatnya, Siegfried dan Brunhilde menjadi bendungan dan bapak Nebelung pertama dalam sejarah. Pasangan mereka akhirnya membuahkan hasil pada Mei 1986 ketika Brunhilde melahirkan tiga anak kucing yang semuanya memakai mantel bulu panjang berwarna biru.

Cobb mengajukan permohonan pengakuan dari The International Cat Association (TICA) segera setelah itu dan disarankan oleh ketua genetikanya, Dr. Solveig Pflueger, untuk mencocokkan standar breed kami dengan Russian Blue dengan hanya panjang bulu sebagai satu-satunya perbedaan utama. Nebelung secara resmi diterima oleh TICA pada September 1987.

Meskipun Nebelung sekarang adalah Jenis Kucing  yang diakui, Cobb segera menemukan bahwa dia memiliki rintangan yang sangat rumit untuk memastikan pertumbuhan jumlah Nebelung yang masih muda: peternak Russian Blue di dan sekitar Amerika Serikat tidak begitu terbuka untuk mengawinkan kucing mereka dengan kucing baru. ras yang diakui.

Untungnya, masalah ini teratasi pada tahun 1988 ketika pemilik Supreme Grand Champion Vladimir dari Castlecats menghadiahkan Russian Blue miliknya untuk dikawinkan dengan salah satu anak perempuan Brunhilde. Ini memungkinkan breed rookie untuk tumbuh dalam ukuran di bulan-bulan berikutnya.

Nebelung sekarang juga diakui oleh Cat Fanciers Federation ( CFF ) dan Traditional Cat Association ( TCA ) tetapi peternak dari breed kami masih dalam proses mendapatkan persetujuan dari Cat Fanciers Association ( CFA ) mengenai penerimaan kami ke dalam daftar mereka .

Bagaimana Membuat Saya Bahagia Dan Sehat

Trah kucing Nebelung umumnya adalah kucing yang kuat dan tidak memerlukan perhatian khusus apa pun untuk membuat saya tetap bugar. Beberapa orang mendapat kesan bahwa Nebelung hipoalergenik, tetapi saya dapat memastikan bahwa ras Nebelung tidak hipoalergenik.

Satu-satunya hal adalah – penggemar kucing yang ingin menjadikan saya sebagai hewan peliharaan harus ingat untuk merawat bulu saya dengan cermat setidaknya sekali seminggu untuk mencegahnya kusut dan kusut.

Fakta Menarik Nebelung

  • Mataku berwarna hijau cemerlang, tapi tidak awalnya seperti itu. Ketika saya lahir, mata saya berwarna kuning muda dan kemudian berubah menjadi warna hijau giok tua saat saya dewasa. Anda akan melihat transformasi menjadi sangat jelas ketika saya berusia sekitar tiga sampai empat bulan.
  • Federasi Kucing Dunia (WCF) mengeja nama ras saya sebagai Nibelung.? Po-tay-to, po-ta-to, ya
  • Saya bangun pagi dan dapat berfungsi ganda sebagai jam alarm tanpa perlu baterai. Hanya saja aku cukup lapar di pagi hari dan aku tidak akan ragu untuk membangunkanmu ketika aku merasa makanku sudah terlambat. Sarapan adalah waktu makan yang paling penting hari ini, setelah semua.

SUMBER : WIKIPIDEA , GOOGLE

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: